Mengenal Honda Vario 150 All New

Publikasi: 5 tahun 8 bulan 17 hari 14 jam 48 menit yang lalu

Sepeda motor merupakan alat transportasi yang sudah diperkenalkan sejak dulu di tanah air. Dan menjadi kendaraan pribadi yang paling banyak diminati masyarakat. Bisa dilihat begitu banyaknya sepeda motor yang melintasi jalanan di berbagai wilayah. Di Indoensia sendiri  sepeda motor menjadi begitu popular. Hal ini tidak lepas dari kehadiran perusahaan otomotif raksasa asal Jepang ini.

Berbagai inovasi dan pengembangan teknologi yang selalu jadi ujung tombak ternyata mampu memikat hati masyarakat. Selain itu, Honda rupanya juga membanderol produknya dengan harga yang cukup terjangkau. Sebut saja motor matic terbaru dari Honda yang langsung mampu menyedot perhatian masyarakat, yaitu All New Honda Vario 150. Hadirnya skutik terbaru Honda ini untuk memberikan pilihan yang lebih kekinian bagi anak muda.  

Tampil lebih sporty dengan berbagai fitur modern dan inovasi mesin yang tangguh, motor Honda Vario 150 All New ini adalah salah satu varian yang cukup laris di pasaran. Tampilan bodi ramping, mesin bertenaga, dan hemat bahan bakar menjadikan matik Honda yang satu ini tampak begitu sempurna. Dari segi harga motor Honda Vario ini juga dibanderol dengan cukup terjangkau.


Tampilan Honda Vario All New 150 All New

Dari segi tampilan, produk Honda selalu dapat memuaskan panca indera. Pada bagian depan, lampu utama memiliki bentuk yang proporsional dengan LED light yang disandingkan dengan lampu sein yang terlihat lebih sipit.

Dari tampilan samping, lekukan yang aero dinamis sangat jelas ditampilkan. Kesan elegan juga diperkuat dengan emblem silver yang eye-catching. Pada bagian boardnya, Honda membekali skutik ini dengan Double Inner Rack yang dapat menyimpan barang seperti sarung tangan dan kacamata. Untuk fitur panel, All New Honda Vario 150 memiliki spesifikasi Compact Steering Design with Advance Full Digital Panel Meter. Panel digital yang dibekalkan Honda ini sangat informatif dan tentunya readable. Berbagai informasi bahan bakar, jam digital, speedometer, tripmeter, pergantian oli, smart key, indicator baterai & tegangan aki dapat dilihat dengan mudah.

Untuk masalah bagasi, skutik ini memiliki bagasi 18 liter yang cukup untuk menyimpan helm atau barang lain dengan tangku berkapasitas 5,5 liter.

Dapur Pacu Honda Vario All New 150 All New

Untuk kelas Honda Vario, All New Honda Vario 150 ini merupakan kelas tertinggi. Sebelumnya telah hadir Vario dengan kapasitas mesin yang lebih kecil, yaitu Vario 110 dan Vario 125. All New Honda Vario 150 tidak hanya unggul dalam kapasitas mesin, tetapi juga memiliki fitur teknologi yang lebih modern. Harga motor Honda vario juga tergolong sangat kompetitif.

Mengusung mesin matic berkapasitas 150cc, Honda membekalinya dengan teknolodi mesin eSP (Enhanced Smart Power), yaitu adalah inovasi teknologi pada mesin untuk memberikan keseimbangan. Pengoptimalan konsumsi bahan bakar yang irit, tapi tetap mampu memberikan tenaga yang tangguh menjadikan eSP sebagai teknologi mesin yang paling unggul.


Dalam urusan hemat bahan bakar, Honda adalah yang terbaik. Melalui pengenalan teknologi Fuel Injection yang disematkan pada semua motor matic terbaru, All New Honda Vario 150 mampu menempuh jarak 54,2 km/liter yang menjadikannya sebagai motor paling hemat bahan bakar di kelasnya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa motor matic telah menggeser pamor motor bebek sebagai yang paling favorit. Oleh karena itu, semakin banyak saja produsen yang berinovasi untuk menghadirkan produk matic untuk menyasar segmen yang tepat.


Matic

Berita Terkait