Pebalap Astra Honda Siap Bersaing Di Idemitsu Asia Talent Cup

Publikasi: 2 bulan 22 hari 21 jam 23 menit yang lalu

Reykat Yusuf Fadillah dan Veda Ega Pratama tahun lalu turun pada balapan IATC di Indonesia dengan fasilitas wildcard, sementara Aan Riswanto dan Muhammad Diandra Trihardika akan melakukan debut pada putaran pertama musim ini di Qatar.

Musim baru Idemitsu Asia Talent Cup dimulai akhir pekan ini di Lusail International Circuit, Qatar, dengan empat pebalap yang didukung Astra Honda Motor akan mewakili Indonesia.

Reykat Yusuf Fadillah dan Veda Ega Pratama sudah tahu persaingan di kompetisi ini, setelah mendapatkan kesempatan turun pada tiga balapan yang digelar tahun lalu di Mandalika Circuit, Indonesia. Dua pebalap belia tersebut menunjukkan bakat luar biasa saat turun dengan fasilitas wildcard di persaingan ini, dengan hasil terbaik finis di urutan kelima untuk Reykat dan kedelapan untuk Veda.

Aan Riswanto (15 tahun) dan Muhammad Diandra Trihardika (13 tahun) akan menjadi pebalap debutan yang didukung oleh Astra Honda Motor. Keduanya turun di kompetisi ini setelah sebelumnya ikut One Prix di Indonesia.

Pada ATC 2022, Aan akan turun bersaing dengan memakai nomor motor 3, Veda 7, Reykat, 15, sementara Diandra 22.

Dua balapan pertama musim ini akan digelar di Lusail International Circuit, Qatar, berbarengan dengan putaran pertama MotoGP World Championship. Balapan akan digelar pada Sabtu (5/3/2022) dan Minggu (6/3/2022) masing-masing pukul 18:35 WIB dan 15:50 WIB.

Label : Asia Talent Cup Astra Honda Racing Team Moto3-JuniorGP World Championship

Comment

User Comment

Your comment

Load More