wanda

Ribuan Pelajar SMA Jadi Saksi Kontes Basket Bergengsi

Publikasi: 1 bulan 27 hari 12 jam 12 menit yang lalu

Jakarta, 7 Oktober 2019 – ‘Sukses’, ribuan siswa SMA hadiri gelaran kompetisi bergengsi basket tingkat SMA, Honda DBL  2019. Pada Sabtu (5/06), penutupan yang berlangsung di GOR Dimyati Tangerang, memunculkan jawara baru seri Banten yaitu SMK Kharisma Bangsa di regu putra dan SMA UPH College untuk regu putri.

Berjalan ketat sejak kuarter pertama, SMK Kharisma Bangsa berhasil mengungguli poin putra SMA UPH College. Dengan beragam ‘drama’ yang terjadi, akhirnya SMA Kharisma Bangsa Tangerang berhasil memimpin pertandingan hingga akhir dengan skor tipis 47 – 45. Sedangkan di regu putri, SMA UPH College berhasil ‘tekuk’ telak SMA BPK Penabur Gading Serpong dengan poin akhir 82 – 36.

Tidak hanya penutupan seri Banten yang berjalan ‘panas’, pada waktu yang bersamaan, region East Jakarta juga berjalan ketat. Pada seri terakhir Jakarta ini, SMAN 71 Jakarta berhasil menjadi juara tim putra setelah mengungguli SMAN 39 dengan skor 73 – 52. Sedangkan di regu putri Lab School Jakarta berhasil menjadi juara regu putri setalah berhasil menundukkan SMAN 21 Jakarta dengan skor akhir tipis 50 – 49.

“ Usai semua seri yang digelar Wahana dengan dukungan AHM ini. Tinggal menuju champhionship di Jakarta. Ribuan peserta dan penonton telah menjadi saksi terkait kontes bergengsi basket tingkat SMA ini,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana. Ditambahkannya, setiap tahun gelaran Honda DBL ini telah menjadi turnamen incaran dan paling bergengsi ditingkat SMA Jakarta dan Tangerang.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dengan dukungan PT. Astra Honda Motor (AHM) menjadi salah satu main dealer dengan jumlah seri terbanyak Honda DBL (Developmental Basketball League) sejak tahun lalu. Seri yang berlangsung di 4 region Jakarta (East, West, North South) serta Banten membuka peluang untuk mencari bibit terbaik basket dari tingkat sekolah. Tidak hanya gengsi, piala dan uang tunai, gengsi Honda DBL yang paling diperebutkan adalah kesempatan berlatih dan bertanding dengan atlet basket langsung di Amerika.

Label : Wahana Makmur Sejati Yayasan Wahana Artha #gen_eksis

Comment

User Comment

Your comment

Load More