Tiga ‘Jagoan’ Matic Honda Sambagi Warga Tangerang

Publikasi: 5 tahun 25 hari 5 jam 11 menit yang lalu

Jakarta, 3 Maret 2018 – Tiga skutik andalan Honda jadi pusat perhatian warga Tangerang. Ketiga skutik tersebut adalah Honda Forza, PCX dan Vario yang dikenalkan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) di Mall Tangcity pada Sabtu (2/03) lalu. Ketiga produk ini merupakan produk incaran konsumen Honda Jakarta Tangerang.

Bukan tanpa alasan ketiga produk ini jadi incaran konsumen Jakarta danTangerang. Terdata penjualan awal tahun 2019 catatkan angka positif ketiga produk itu, Honda Vario 8.200 unit, Honda PCX sebanyak 2.000 unit, dan forza mencapai 50 unit. Penyerapan pasar yang baik terhadap ketiga produk tersebut berdasarkan beberapa faktor, selain model, beragam keunggulan teknologi terlengkap dikelasnya jadi alasan konsumen memilih produk Honda ini.

Tidak hanya awal tahun ini, data 2018 Wahana mampu menjual hingga ratusan ribu ketiga tipe tersebut. Wahana catat sepanjang 2018, Honda Vario terjual hingga 116.600 (all series), Honda PCX 29.900 unit (all series) dan Honda forza sebanyak 132 unit. “ Selain model dan teknologi, sifat simpel matic jadi alasan utama mengapa minat konsumen Jakarta Tangerang tinggi terhadap model yang ditawarkan,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Pada acara Honda Premium Matic Day 2019 ini Wahana kembali dekatkan ketiga tipe premium matic Honda ini. Dengan kegiatan ini tidak hanya jajal langsung, konsumen juga diberi kegiatan. Seperti pameran beberapa unit Honda PCX yang dapat menjadi sumber inspirasi konsumen untuk melakukan modifikasi. Jajaran Honda Apparel, penjualan Honda Genuine Part (HGP) dan Honda Genuine Acessories (HGA) dan tentu saja suguhan hiburan artis nasional dan kali ini diisi oleh penyanyi Tiwi.

Tidak pernah absen dalam kegiatan Wahana, booth edukasi berkendara aman yang dipandu oleh tim Safety Riding Promotion sebarkan pengetahuan safety riding kepada pengunjung dengan berkampanye Cari_Aman. Lainnya, komunitas Honda khususnya tipe AT yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) ikut jadikan kesempatan ini sebagai ajang gathering mempererat persahabatan yang ada. Tidak hanya itu, konsumen juga dapat bertanya langsung terkait beragam kegiatan dan keuntungan positif jika bergabung dalam komunitas ini.

“ Dukung aktifitas keseharian Wahana dan Honda siap berikan produk berkualitas kepada konsumen, Tidak hanya produk, layanan terbaik after sales juga kami berikan untuk memberikan kepuasan maksimal kepada pecinta seluruh tipe Honda, “ tutup Ario.


Honda Vario 125 ESP Honda PCX 150 ESP Honda Vario 150 ESP Honda Vario ESP Honda Forza

Berita Terkait