Hadapi MXGP Swedia, Delvintor Alfarizi Miliki Feeling Positif

Publikasi: 8 bulan 8 hari 15 jam 26 menit yang lalu

Pebalap Indonesia tersebut menargetkan kembali meraih poin dalam dua putaran beruntun di Eropa bagian utara.

Delvintor Alfarizi akan menghadapi tantangan baru dalam persaingan FIM Motocross World Championship (MXGP) akhir pekan ini. Setelah putaran terakhir di Finlandia, kompetisi ini terus berlanjut di Eropa bagian utara dan memasuki putaran ke-15, di Swedia tepatnya di kota Uddevalla. Swedia merupakan putaran MXGP ketujuh bagi Delvintor, dimana ia akan kembali mencari pengalaman pada sirkuit yang belum familiar baginya.

Setelah tantangan yang sulit di Lommel (Belgia) dan Vantaa (Finlandia), lintasan di Swedia memiliki tantangan tersendiri bagi Delvintor. Namun, tanpa ada pengalaman balap di sirkuit ini, pebalap JM Racing Astra Honda tersebut akan kembali menjalani akhir pekan dengan target sama yaitu mencatat kemajuan di kelas MX2.

Meskipun mengalami kesulitan saat turun pada putaran sebelumnya di Finlandia, Delvintor mampu meraih poin pada balapan pertama dan finis di posisi ke-19. Hal ini ia raih berkat performa bagusnya baik dalam kemampuan memacu motor maupun kecepatan.

Qualifying Race di Swedia akan digelar Sabtu (12/8/2023) pada pukul 21:35 WIB, sementara dua balapan akan berlangsung Minggu (13/8/2023) pada pukul 18:15 WIB dan 21:10 WIB.

Astra Honda Racing Team MX2 FIM Motocross World Championship Delvintor Alfarizi MXGP

Berita Terkait